Rabu, 12 Juni 2013

GALAU~

oke guys .. ini post pertama gue ..
sedikit ngebahas tentang GALAU ..
Kata-kata galau mulai beredar luas tahun 2012..
awalnya gue kira di tahun 2013 kata-kata galau bakal hilang gitu aja , kayak kata-kata KAMSEUPAY yang sekarang uda hilang ditelan bumi haha ..
Lo semua tau ga sih apa arti GALAU  ? jangan cuma tau ngomong aja , ntar pas ditanyain artinya pada mingkem semua wkwkwk..
GALAU adalah keadaan dimana kita jadi sedih dan murung karena memikirkan sesuatu .. atau
GALAU bisa juga disebut DILEMA..
jaman sekarang gada orang yang ga  GALAU ! semua orang pada galau dan tiada hari tanpa GALAU -
__-

temen2 dikampus , didunia maya , dimana2 pada galau .. jangankan temen2 yang umurnya masih labil .. Dosen gue dikampus yang uda umuran juga masih aja suka ngegalau -..-

GALAU harus dibasmi ! karna menjengkelkan umat ABABIL hahaha ,, coba aja lo peerhatiin kalo ada temen lo atau lo sendiri mungkin lagi duduk sendirian dipojokan kelas .. pasti entar temen lo bilang "Lo knapa ? Galau ?" pasti deh kayak gitu haha ..

 sekarang saatnya kita basmi kata-kata GALAU.. yang sekarang masih galau .. Marii kita Move-On bersama :D karna gue jg sebenernya masih galau .. 
galau karna ujian dan karna sang mantan  wkwkwk ..

#maap yee post gue rada aneh ,, maklum begini lah kalo masih awal .. masih pengen iseng2 ngepost haha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar